SOLOPOS.COM - Patricia Yora, pilot cantik asal Indonesia (Instagram @patriciayora)

Inilah sosok patricia Yora, pilot cantik termuda asal Indonesia.

Solopos.com, SOLO  – Profesi pilot kini tak lagi identik dengan pria. Saat ini, beberapa wanita cantik telah masuk dalam barisan pengemudi burung besi, Patricia Yora salah satunya. Tak hanya berparas cantik, wanita berusia 25 tahun itu saat ini berprofesi sebagai pilot di PT Garuda Indonesia sejak 2014 lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat menempuh pendidikan di Sekolah Perbangan (Pilot) Indonesia, wanita kelahiran Bogor itu dipercaya menerbangkan pesawat Cessna 150 dan Cessna 172. Setelah menamatkan pendidikan pilot, pada 2011 ia bergabung dengan maskapai penerbangan Tigerair Indonesia dan dipercaya menerbangkan pesawat jenis Airbus A320.

Pada September 2014, Patricia resmi bergabung dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang dipercaya menerbangkan pesawat jenis Airbus A330. Atas prestasinya itu, ia dijuluki pilot wanita termuda Indonesia pada 2014.

Patricia kerap mengunggah foto perjalanannya di akun media sosial miliknya. Dalam beberapa foto perjalanan yang di unggah di akun Instagram pribadinya @patriciayora, ia kerap memberi motivasi dan menjawab pertanyaan dari netizen yang membuat ia memiliki banyak penggemar. Sampai saat ini, Patricia Yora telah memiliki lebih dari 64.000 pengikut di akun Instagramnya @patriciayora.

(Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya