SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Patra Semarang Hotel & Convention menyelenggarakan pergelaran wayang kulit dengan lakon “Semar Mbangun Kahyangan” yang dibawakan dalang Ki Seno Nugroho.

Wayangan di area parkir hotel tersebut diselenggarakan Kamis, (27/6/2019), mulai pukul 20.30 WIB.  Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat publik, stakeholder hotel, serta warga pencinta wayang kulit.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Dalang Ki Seno Nugroho berhasil menyuguhkan sebuah pergelaran wayang yang spektakuler. Ditampilkan pula dalam kesempatan itu karakter punakawan secara nyata yang memandu para sinden menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur para tamu.

Seluruh tamu undangan dan penonton pun setia mengikuti pertunjukan hingga akhir acara. Tema “Semar Mbangun Kahyangan” mempunyai makna tersendiri bagi Patra Semarang Hotel & Convention. Harapanya, di usia yang ke-45, mampu menciptakan sebuah kayangan atau surga yang nyaman bagi para elemen perusahaan, tamu hotel, dan warga sekitar.

Event ini merupakan puncak dari rangkaian acara hari ulang tahun ke-45 Patra Semarang Hotel & Convention.  Beberapa acara yang telah dilaksanakan adalah penghimpunan donor darah, doa bersama, santunan anak yatim, lomba antarkaryawan, dan kirab budaya.

Selain itu, Patra juga menawarkan promo khusus bagi pelanggan yaitu diskon 45% untuk kamar dan 18% untuk makanan dan minuman. Tema HUT yang diusung pada tahun ini adalah “Tetap semangat memberikan pelayanan terbaik dengan mempertahankan sendi-sendi budaya Jawa”.

Tema ini sejalan dengan komitmen manajemen untuk mempertahankan atau nguri-uri budaya Jawa dan kearifan lokal yang diterapkan dalam operasional hotel. “Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kelestarian budaya Jawa, kami menginisiasi untuk mengusung tema tersebut di atas dalam peringatan HUT Patra Semarang Hotel & Convention yang ke-
45. Hal ini juga merupakan wujud support kami terhadap program pemerintah dalam nguri-nguri budaya Jawa. Harapan kami langkah kami ini dapat diikuti oleh rekan-rekan pelaku bisnis hotel di Semarang,” ujar General Manager Patra Semarang Hotel & Convention, I Gusti Made Juniarta, dalam siaran pers, Sabtu (29/6/2019).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya