SOLOPOS.COM - Eden Hazard merayakan gol (Reuters / Andrew Couldridge)

Eden Hazard mengalami cedera.

Solopos.com, BRUSSELS — Berita buruk menimpa Chelsea. Bintang mereka, Eden Hazard, diperkirakan absen pada beberapa laga awal musim 2017/2018 setelah didera cedera engkel saat latihan bersama Timnas Belgia, Minggu (4/6/2017) kemarin.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Hasil pemeriksaan scan menunjukkan tulang engkel Hazard bermasalah. Dia diperkirakan bakal menepi dari lapangan selama enam hingga delapan bulan. Jadi, Hazard dipastikan absen ketika Belgia bertemu Rep. Cheska pada laga persahabatan, Selasa (6/6/2017) WIB, serta pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Estonia, empat hari kemudian.

“Gambar medis menunjukkan Eden Hazard mengalami patah tulang engkel bagian kanan,” jelas pernyataan Timnas Belgia, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (5/6/2017).

Tentu bukan hanya Belgia yang rugi karena cedera ini. Klub Hazard, Chelsea, juga pantas cemas karena pemainnya tersebut kemungkinan besar akan absen pada Community Shield melawan Arsenal serta laga awal musim Liga Premier Inggris 2017/2018.

Selain itu, cedera Hazard juga membuat klub-klub yang dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan winger asal Belgia itu pantas khawatir. Salah satunya juara Liga Champions dua musim beruntun, Real Madrid, yang dilaporkan cukup lama mengharapkan servis kakak kandung Thorgan Hazard tersebut.

“Kita semua punya mimpi. Jujur, saya tidak tahu apakah ada beberapa tawaran. Saya hanya tahu masih punya tiga tahun kontrak dengan Chelsea. Tahun lalu, kami merasakan musim hebat bersama Antonio [Conte, Manajer Chelsea]. Kami ingin terus berlanjut seperti itu, serta di Liga Champions juga. Saya merasa senang di Chelsea, namun Anda tidak pernah tahu dengan apa yang akan terjadi di kemudian hari,” jelas Hazard ketika menjawab rumor ketertarikan Madrid, beberapa waktu lalu.

Virus FIFA juga menimpa penyerang Uruguay, Edinson Cavani. Bomber Paris Saint-Germain (PSG) tersebut terpaksa ditarik keluar lapangan setelah bertabrakan dengan pemain Republik Irlandia, Kevin Long, pada laga persahabatan di Aviva Stadium, Dublin, Senin dini hari WIB. Hasilnya, Uruguay menelan kekalahan telak 1-3 dari tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya