SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Pasangan suami-istri Warga Negara Jepang ditemukan tewas di rumahnya di Jombang Rawa Lele, RT 02 RW 06, Ciputat, Tangerang Selatan. Josua Hara,69, dan Mizue Hara,67, tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Nurdi Satriaji saat dihubungi detikcom, Jumat (18/6) mengatakan, keduanya merupakan korban pembunuhan. Sebelum dihabisi, korban sedang makan malam. Pelaku yang diketahui 2 orang masuk ke dalam rumah secara sembunyi-sembunyi melalui garasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelaku AS,24, merupakan mantan pembantu korban. Dia beraksi bersama rekannya, I (22)., asal Bogor. AS telah ditangkap.

Josua merupakan pensiunan dari JIS (Japan International School) tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuh dan usus terburai akibat sabetan pisau. Sedang istrinya Mizue mengalami luka parah di bagian leher.

“Lehernya digorok dan luka tusuk di perut,” ujar Nurdi.

Diduga otak pembunuhan ini adalah AS, namun siapa pelaku yang mengeksekusi korban menurut Nurdi, masih terus didalami. Kini kasusnya ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya