SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON:  Pasangan suami istri di Inggris yang sama-sama berusia seabad lebih setaun merayakan ulangtahun pernikahan mereka yang ke-81.

Pasangan Frank yang berusia 101 tahun dan  Anita, bulan depan akan merayakan ultahnya yang ke 101 juga. Meski telah lebih dari 3/4 abad menikah, pasangan romantis yang tinggal di sebuah rumah perawatan di Plymouth, Inggris itu mengaku masih punya sedikit perbedaan. Namun mereka mengaku selalu saling mencium dan berpelukan menjelang tidur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 “Kita pertama bertemu dalam sebuah acara di St Budeaux pada 1926 dan menikah dua tahu setelah itu,” kata Frank seperti dikutip ananova, Selasa (26/5)

Pasangan ini memiliki dua orang anak serta lima cucu dan tujuh cicit. Salah satu putra mereka yang berusia 74 tahun yang juga dipanggil Frank mengatakan, rahasia utama orang tua mereka tetap panjang umur dan rukun berumah tangga adalah selalu hidup sederhana dan bahagia. “Mereka saling menikmati dengan kehidupannya,” kata Frank. (Sindikasi berita Detik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya