Pasutri Ajak ABG di Brebes Threesome Biar Lebih Bergairah, Ini Tampangnya
Pasutri Sarkum dan Puroh yang kurung dan paksa gadis ABG threesome di Brebes, Jateng. (Detik.com)

Solopos.com, BREBES – Pasangan suami istri (pasutri) Sarkum dan Puroh di Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, tega menyekap dan memaksa siswi SMP berinisial IT, 16, melakukan hubungan seksual threesome. IT bahkan dikurung selama 10 hari di rumah kosong demi melayani nasfu bejat pasutri tersebut.

Kapolsek Bumiayu, AKP Adiel Ariesto, mengatakan, Puroh, 29, ingin melakukan hubungan seksual dengan cara threesome agar lebih bergairah.

“Puroh ingin threesome dengan alasan agar lebih bergairah,” terang AKP Adiel Ariesto seperti dikabarkan Detik.com, Rabu (19/2/2020).

Kematian Ashraf Sinclair Bikin Syok, BCL: Saya Masih Berusaha Mencerna

Kisah tragis yang dialami IT bermula saat dia dimintai tolong oleh Puroh dengan iming-iming uang Rp5 juta. Dia kemudian dibawa ke rumah kosong dekat rumahnya dan disekap serta dipaksa melakukan hubungan intim.

Kejadian itu bermula, Kamis (6/2/2020). Selama disekap, dia beberapa kali dilepas dan diizinkan berangkat sekolah.

Tetapi, IT diminta kembali ke rumah kosong tersebut. Dia juga dilarang membuka mulut dengan ancaman santet oleh Sarkum yang bekerja sebagai dukun.

Pasar Pahingan Peninggalan Belanda di Giriwoyo Wonogiri Sepi, Sisa 3 Pedagang

“Korban ini tidak berani melapor karena diancam akan disantet oleh dua pelaku. Sarkum itu seorang dukun,” terang AKP Adiel Ariesto.

IT berhasil kabur dari rumah kosong itu pada Minggu (16/2/2020). Dia pun menceritakan kejadian yang dialami kepada keluarga. Pada akhirnya, orang tua IT tidak terima dengan kekerasan seksual yang dilakukan Sarkum dan Puroh melapor ke polisi.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho