SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Siapa pembalap yang akan mengisi salah satu mobil Williams di musim 2012 akhirnya diketahui. Meski tampil biasa saja musim lalu, Williams memilih mempertahankan Pastor Maldonado.

“Saya puas bisa melanjutkan bersama Williams di musim kedua saya di F1 dan saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim naik kembali ke papan atas grid,” sahut Maldonado seperti diberitakan Autosport.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Maldonado baru musim ini berlaga di F1. Di musim debutnya, pembalap asal Venezuela berusia 26 tahun itu finis di posisi 19 dengan hanya meraih satu poin saat finis di posisi 10 GP Belgia.

“Saya yakin langkah kami menjadi tim yang lebih kompetitif akan terlihat di musim 2012 dan setelahnya. Saya bersemangat menjadi bagian dari hal tersebut dan juga menjadi wakil orang-orang Venezuela di ajang Formula 1,” lanjut dia.

Belum diketahui siapa yang akan menjadi tandem Maldonado di Williams. Namun tim tersebut sudah menunjuk pembalap ketiga yakni Finn Bottas.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya