SOLOPOS.COM - Pasto (Ebi/Detikhot)

Pasto (Ebi/Detikhot) Jakarta--Grup musik Pasto berencana untuk tampil dengan personel baru. Kapan itu terjadi? Dua personel Pasto, Rayeen dan Meeltho belum siap untuk mengumumkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Soalnya masih wacana dari manajemen yang sampai saat ini belum baku atau belum jelas,” ujar Rayeen saat ditemui usai menghadiri acara amal Cinta Bagi Bangsaku di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (10/11) malam.

Rayeen menambahkan dalam sebuah grup musik gonta-ganti personel adalah hal biasa. Jadi kalau sampai hal tersebut terjadi pada Pasto, ia pun siap menerimanya. “Lebih baik tanya bunda (Maia) aja,” tuturnya. “Akan ada regenarasi deh pokoknya,” tambah Meeltho.

Pasto merupakan grup musik yang didirikan pada 2002. Awalnya Pasto memiliki empat personel. Namun setelah diproduseri Maia, Pasto tampil dengan formasi baru hanya dengan dua personel, Rayeen dan Meeltho. Keduanya sudah menelurkan sejumlah hits seperti Aku Pasti Kembali dan Jujur Aku Tak Sanggup.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya