Pastikan HP Hidup untuk Dapatkan Grandprize SVC 2020
Solopos Virtual Cycling 2020

Solopos.com, SOLO — Solopos Virtual Cycling atau SVC 2020 berlangsung pada Sabtu (19/9/2020) dan Minggu (20/9/2020). Dengan mengenakan race kit, ratusan peserta berkeliling sejauh minimal 10 km untuk mendapatkan aneka hadiah dari panitia.

Pantia akan melaksanakan pengundian hadiah pada Minggu (20/9/2020) pukul 19.00 WIB secara Live di Youtube Solopos TV. Panitia Promosi SVC 2020, Dewi Lestari, mengatakan pengundian pemenang juga sekaligus dengan Pengumuman Headline Photo Challenge.

“Oleh karena itu, kami minta untuk para peserta untuk ikut menyaksikan secara live di kanal Youtube Solopos TV. Dan paling penting pastikan handphone peserta dalamn kondisi siap [on] untuk dihubungi panitia SVC 2020,” papar Dewi, Sabtu.

Pencinta Gowes, Buktikan Hobimu di Solopos Virtual Cycling 2020

Acara pengundian bakal dimeriahkan dengan penampilan Robert Widi, Dwi Yan, dan Margono Takdhut. Dalam acara SVC 2020 secara detail, semua peserta mendapatkan kupon doorprize sebagai tanda peserta Solopos Virtual Cycling 2020. Panitia saat pengundian memasukkan kupon doorprize kedalam kotak pengundian.

“Semua nomor peserta Solopos Virtual Cycling 2020 mendapatkan kesempatan yang sama untuk pengundian hadiah,” ujar Dewi.

Pelaku Seni Minta Hajatan Dibolehkan Lagi, Ini Jawaban Bupati Sragen

Grandprize Sepeda Motor

Adapun hadiah yang disediakan panitia berupa grandprize berupa 1 unit Honda Beat. Sedangkan doorprize berupa 1 unit sepeda, 2 unit TV LED Sharp, 2 unit Aquos Sound Partner, dan 2 unit Mi Band 4. Seluruh pemenang berhak mendapatkan doorprize jika benar-benar terdaftar sebagai peserta SVC 2020.

Dewi menambahkan pemenang di wilayah Soloraya bisa langsung mengambil doorprize di Griya Solopos. Sedangkan untuk peserta di luar Soloraya akan dikirimkan ke alamat terdaftar.

Khusus untuk pengundian grandprize sepeda motor, pemenang akan ditelepon sebanyak tiga kali dan apabila pemenang tidak dihubungi maka akan gugur dan diganti kupon yang lain.

Sudah Ada 1.016 Hoaks Covid-19 Menyebar, Ini Dampaknya di Masyarakat

Solopos Virtual Cycling 2020 ini merupakan event fun bike goweser bisa bersepeda dari mana saja, di jalur apa pun, dan kapan pun pada tanggal 19 September dan 20 September 2020. Waktu gowes dibuat fleksibel dan bisa dipilih selama dua hari pada 19 September atau 20 September 2020.

“Bagi peserta SVC 2020 di luar Kota Solo bisa ikut dan gowes di daerah masing-masing tanpa harus datang ke Solo,” katanya.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom