SOLOPOS.COM - Foto Paspor Arcandra Tahar. (Istimewa/Okezone)

Paspor Amerika Serika Archandra Tahar beredar di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Arcandra Tahar resmi diberhentikan dengan hormat oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari jabatan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adapun penggantinya untuk sementara adalah Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Luhut Binsar Panjaitan.

Pemecatan Arcandra ini langsung ramai menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan, gambar paspor Amerika Serikat (AS) yang diduga milik Arcandra beredar luas di sana, Selasa (16/8/2016).

Dalam gambar itu tertulis, pria kelahiran Padang, Sumatera Barat, 45 tahun silam, tersebut berkewarganegaraan Amerika Serikat (AS).

Kemudian identitas paspor yang diduga milik alumni ITB itu menyebutkan secara lengkap nama Arcandra Tahar. Arcandra lahir 10 oktober 1970, tempat lahir Indonesia.

Paspor diterbitkan Pemerintah AS pada 5 april 2012 dan berakhir 4 april 2022. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi gambar yang diduga paspor Arcandra tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya