SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bertemu dengan presiden menjadi salah satu momen yang cukup menyenangkan bagi banyak orang. Tak heran, banyak orang yang berebut berswafoto ketika melihat kehadiran presiden di sekitar mereka.

Seperti dilakukan seorang wanita cantik yang terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @MurtadhaOne, Jumat (19/10/2018). Video itu memperlihatkan seorang wanita yang menggertak seorang anggota pasukan pengamanan presiden (Paspampres) tampan karena melarangnya berswafoto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Dalam video itu terlihat seorang wanita muda mendekati Presiden Jokowi untuk mengajaknya berswafoto dan membuat video. Namun, pada awalnya tindakan si wanita tersebut ditegur oleh seorang Paspampres tampan. Pria itu menegur si wanita demi menjalankan tugasnya dengan baik.

“Tenang, tenang, tenang, tenang, bapak menunggu,” kata pria tersebut yang dibalas ketus oleh si wanita. “Mau foto doang pak,” jawab si wanita dengan nada yang agak merengek.

Presiden Jokowi yang mengenakan jaket merah dengan sabar menuruti keinginan wanita tersebut untuk berswafoto meski mal yang dikunjunginya sangat ramai. Maklum saja, kehadiran Presiden Jokowi memang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.

“Detik-Ddtik Paspampres ganteng dimarahi mbak-mbak yang pengen foto sama Pak Jokowi #JokowiLagiBersamaRakyat,” tulis @MurtadhaOne sebagai keterangan video yang mendapat beragam respons warganet.

Hahahaha, sungguh beratnya jadi Paspampres. Yang presidennya begitu dekat dengan rakyatnya. Ngalah mas ngalah,” komentar @Berd_Srg.

“Luar biasa. Wanita selalu menang,” sambung @Kngongso.

Hahaha, baru kali ini gua lihat Paspampres diomeli. Bener-bener keren deh Pak Jokowi,” lanjut @aladintea70.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya