SOLOPOS.COM - Ratusan Anggota Pasoepati Bernyanyi Peringati Ulang Tahun ke-14

Solopos.com, SOLO—Pasoepati menggali informasi kebutuhan korban letusan Gunung Kelud. Informasi itu menjadi pijakan pengalokasian bantuan.

Dana dan sumbangan barang-barang lain yang selama ini digalang Pasoepati belum didistribusikan. Suporter dari Solo tersebut saat ini masih meneruskan penggalangan bantuan, hal itu sebagaimana diterangkan Menteri Sosial DPP Pasoepati, Isnaini kepada Solopos.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 “Kami belum berani mengambil keputusan karena masih menunggu info rekan kami yang berada di Kediri, dan masih menunggu waktu yang pas mengingat akhir-akhir ini banyak pertandingan di Solo,” kata Isnaini kepada Solopos.com, Sabtu (22/2).

Ekspedisi Mudik 2024

Dia mengakui informasi mengenai kebutuhan korban bencana itu masih terus berkembang. Perkembangan informasi itu termasuk mulai dibutuhkannya peralatan pembersih abu dan terpal pelindung sementara hunian warga dari abu vulkanis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya