SOLOPOS.COM - Begini saat suporter Persis Solo memberi dukungan kepada tim kesangannya Persis Solo. (JIBI/Solopos/Dok)

Piala Presiden 2017 babak 8 besar bakal digelar di Solo.

Solopos.com, SOLO – Pasoepati mempersilahkan para suporter klub-klub yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017 untuk mendukung tim kesayangan masing-masing di Stadion Manahan, Sabtu-Minggu (25-26/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selaku tuan rumah, kelompok pendukung tim Persis Solo itu siap menyambut kedatangan seluruh suporter ke Kota Bengawan. ”Kami ingin menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh suporter,” kata Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, ketika dihubungi Solopos.com, Senin (20/2/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

“Silakan semua datang ke Kota Solo asal bisa menjaga ketertiban. Karena pertandingan nanti bisa sebagai ajang silaturahmi antarsuporter.”

Hingga saat ini, baru kelompok suporter Pusamania Borneo FC saja yang sudah menghubungi pihaknya. Ginda juga menegaskan Pasoepati berhubungan baik dengan para suporter tersebut.

“Baru ada satu yang sudah komunikasi, yaitu Pusamania. Meskipun ada dua suporter besar yaitu Aremania dan Viking, saya berharap semua berjalan lancar dan tertib. Kami tidak ada masalah dengan mereka,” tambahnya.

Di sisi lain, Ginda juga mengomentari status Bimo Putranto yang merangkap jabatan sebagai Persiden Klub (CEO) Persis Solo dan juga Presiden Pasoepati. Ginda sendiri mengaku belum berkomunikasi dengannya.

”Selama ini memang tidak ada komunikasi dengan saya maupun pengurus terkait Mas Bimo akan ke Persis. Tiba-tiba menjadi CEO Persis dan masih menjadi Presiden Pasoepati,” bebernya.

Bimo Putranto sendiri sebelumnya menyatakan siap mundur dari jabatan Presiden Pasoepati. Dirinya menyebut sudah saatnya ada regenerasi di tubuh pimpinan suporter yang baru saja berulang tahun ke 17 itu. Namun, dirinya tak menjelaskasn secara rinci kapan akan melepas kursi pimpinan Pasoepati itu.

”Sudah saatnya ada regenerasi di Pasoepati. Saya ingin ada perubahan,” ujar Bimo beberapa waktu yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya