SOLOPOS.COM - Aksi suporter Pasoepati saat mendukung Persis Solo melawan Persekap Pasuruan dalam laga Divisi Utama LPIS di Stadion Manahan, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solopos.com, SOLO – Perhelatan laga persahabatan antara Persis Solo melawan Persib Bandung, Sabtu (15/2/2020) lalu menjadi event pamungkas di akhir masa kepengurusan Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo dan Wakil Presiden Surya Panca.

Maret 2020 mendatang, Pasoepati akan menggelar kongres untuk menentukan tonggak kepemimpinan Pasoepati dua tahun ke depan. Aulia Haryo Suryo pada unggahan di Facebook-nya, Rabu (19/2/2020) siang menyatakan laga uji coba Laskar Sambernyawa melawan Maung Bandung sebagai persembahan dan pengabdian terakhirnya bersama Surya Panca.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bajo Paslon Independen Siap Lawan Siapa Pun di Pilkada Solo, Termasuk Gibran & Purnomo

Ia meminta maaf atas kesalahannya selama ini. Saat dimintai konfirmasi Solopos.com, Kamis (20/2/2020), Rio, sapaan akrab Aulia Haryo Suryo, mengatakan dirinya tak mengundurkan diri sebagai presiden Pasoepati. Tetapi masa baktinya selama dua tahun mendapat amanah sebagai presiden akan segera berakhir.

“Saya tidak mundur dari presiden. Tetapi masa jabatan saya hampir habis,” ujarnya kepada Solopos.com.

Ternyata Ini Penyebab Pesan Misterius Angka 1 di Samsung Galaxy

Lebih lanjut, prosedur dalam organisasi Pasoepati, presiden menjabat dua tahun. Selanjutnya, presiden baru akan dipilih dalam kongres. Rio terpilih sebagai Presiden Pasoepati pada kongres 4 Maret 2018 lalu. “Kongres selanjutnya akan dilakukan pada Maret 2020,” terang Rio.

Ia belum memikirkan untuk maju kembali atau tidak sebagai presiden Pasoepati 2020-2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya