SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO—Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, berharap terjadi perombakan besar-besaran di tubuh manajemen Persis Solo musim 2019. Menurutnya, setelah gagal lolos ke 8 besar Liga 2 musim lalu, manajemen bisa diisi orang-orang yang berintegritas dan kredibel.

“Kami berharap manajemen mampu membawa Persis Solo naik ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada tahun ini,” tegas pria yang akrab di sapa Rio ini kepada Solopos.com, Sabtu (5/1/2019).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Rio juga berharap manajemen yang baru nanti bisa lebih dekat dan terbuka dengan elemen suporter Persis di Soloraya. Ia menilai manajemen lama kurang dekat dengan suporter, termasuk dengan Pasoepati sebagai basis terbesar suporter Laskar Sambernyawa.

Ekspedisi Mudik 2024

“Selama ini tidak pernah ada pertemuan resmi antara manajemen dengan suporter. Perkembangan terbaru soal Persis, paling kami dapat dari akun ofisial mereka di media sosial,” tutur Rio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya