SOLOPOS.COM - Salah satu bentuk dukungan yang ditunjukkan Pasoepati. dokJIBI/SOLOPOS

Salah satu bentuk dukungan yang ditunjukkan Pasoepati. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO –Persis Solo tidak berjuang sendiri saat bertandang melawan Madiun Putra di Stadion Wilis, Minggu (12/5/2013) sore. Pasalnya, ratusan Pasoepati sudah menyiapkan diri menjadi pemandu sorak sekaligus berperan sebagai pemain ke-12 saat Saparno dkk melakoni laga wajib meraih poin di lanjutan Grup 5 DU PT LI tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga saat ini, Pasoepati dikabarkan sudah menyewa lima bus untuk berangkat ke Madiun, Minggu pagi. Hal itu masih ditambah ratusan anggota Pasoepati yang siap mengendarai sepeda motor menuju ke Madiun.

“Ya, kami akan berangkat ke Madiun Minggu pagi,” kata dirigen Pasoepati, Maryadi Gondrong, saat ditemui wartawan di Stadion Manahan, Jumat (10/5/2013).

Panpel pertandingan Solo, Mahendra Wiseno, mengharapkan, dukungan Pasoepati dapat mendongkrak semangat skuat Persis guna meraih kemenangan di Madiun nanti.

“Tidak ada kuota khusus bagi Pasoepati. Teman-teman Pasoepati yang ingin berangkat memang sudah menginformasikan kepada kami,” katanya.

Sebelumnya, Sekretaris Manajer Persis, Sapto JP, mengatakan anak asuh Agung Setyabudi, siap memburu poin di Madiun. Berbagai persiapan sudah dilakukan, termasuk meningkatkan kolektivitas tim dan menambah daya gedor serangan. Terlebih, dua striker jempolan, Puji Widodo dan Indra Gunawan menjadi bagian 18 pemain yang dibawa ke Madiun. Di laga nanti juga akan menjadi laga sarat emosi bagi Windu W. Pasalnya, gelandang tengah ini harus berjibaku melawan bekas timnya.

“Kami sudah mengetahui kekuatan lawan. Semoga, anak-anak bisa meraih kemenangan. Seperti janji kami, kalau misalnya bisa meraih angka di kandang lawan, otomatis akan ada bonus yang mengalir ke pemain,” ujar Sapto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya