PASKAH 2013 : Long Weekend, Hotel Berbintang di Solo Fully Booked

SOLO -- Libur panjang akhir pekan atau long weekend Paskah membawa berkah tersendiri bagi pengusaha perhotelan berbintang di Kota Bengawan. Sebagian hotel berbintang tersebut mencatatkan tingkat okupansi maksimal atau fully booked.

MICE and Public Relation Manager Novotel Ibis Solo, Ika Florentina mengatakan okupansi pada libur panjang Paskah kali ini mencapai 100%. Total kamar yang dimiliki hotel berbintang empat ini sebanyak 142 kamar. Renovasi kamar yang saat ini mencapai 95% membuat tidak semua kamar dapat ditempati, Pihaknya menargetkan renovasi itu akan rampung pada April mendatang.

“Kebetulan ada tamu grup yang menginap di hotel kami hingga Senin (1/4/2013). Karena itu kapasitas kamar sebenarnya kurang,” ujarnya kepada wartawan Kamis (28/3/2013).

Selain itu, okupansi di Solo Paragon Hotel and Residence (Soparhore) juga fully booked. Total kapasitas di Soparhore ini sebanyak 253 kamar. Assisten Marketing Communication Manager Soparhore, Nicky Olivia mengatakan selama Paskah Soparhore meluncurkan paket kamar Happy Easter Package. Paket ini dibanderol mulai dari Rp 550.000 nett/kamar/malam.

“Pengunjung lebih banyak dari leisure. Kamar hotel fully booked sejak Jumat-Minggu (28-31/3/2013). Minggu tamu sudah mulai check out,” ujarnya.

Menurut Nicky, program tersebut memberikan fasilitas kepada tamu untuk dapat menikmati keuntungan menginap di kamar superior. Tamu juga akan mendapatkan sarapan untuk dua orang dan gratis penggunaan fasilitas hotel seperti kolam renang, fitness center dan Nemo Kids Club.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho