SOLOPOS.COM - Ilustrasi hasil tes darah pasien positif virus corona. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Salah satu pasien positif virus corona (Covid-19) di Indonesia meninggal dunia, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. Pasien tersebut merupakan wanita warga negara asing (WNA) 53 tahun dengan nomor kasus 25.

Guru Cabuli Murid SD Di Gudang Sekolah, Korban Diancam Nilai Jelek

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Tadi malam sekitar pukul 02.00 WIB lewat sedikit pasien dengan identitas 25 meninggal dunia," kata juru bicara pemerintah untuk urusan virus Corona, Achmad Yurianto, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020).

Presiden Portugal Dikarantina Meski Negatif Virus Corona

Yuri mengatakan pasien tersebut sebelumnya juga mengidap penyakit lainnya, salah satunya diabetes.

"Pasien ini memang masuk dalam keadaan sakit berat karena memang ada faktor penyakit yang mendahuluinya di antaranya diabetes, hipertensi, hipertiroid, dan penyakit paru obstruksi menahun yang sudah cukup lama diderita," ujarnya seperti dikutip Detik.com.

Foto Sepinya Italia Usai Warga Dilarang Keluar Akibat Wabah Corona

Salah satu pasien virus corona di Indonesia itu sebelumnya dinyatakan pada Selasa (10/3/2020), sebelum meninggal sehari kemudian. Pasien itu termasuk dalam imported case atau terinfeksi virus dari luar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya