SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak 13 emas yang diraih dari cabang atletik, telah memuaskan pihak PB Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI). Namun, PASI tidak memungkiri masih banyak yang harus dibenahi, khususnya pada nomor teknik lapangan. Indonesia meraih 13 emas dari cabang atletik melalui nomor 100 meter putra dan putri, 200 meter putra, 10,000 meter putra dan putri, 5,000 meter putra dan putri. Termasuk marathon putra dan putri, 4×100 estafet putra, 400 meter putra, 1,500 meter putra dan 3,000 meter halang rintang. Hasil ini membuat pihak PASI sangat bangga, pasalnya ini adalah kali pertama sejak SEA Games 1993 di Singapura, tim atletik Indonesia sukses merebut dua digit emas.

Sekjen PASI, Tigor Tanjung mengungkapkan salah satu kunci sukses atletik Indonesia, salah satunya pembinaan jangka panjang dan berkesinambungan. Namun meski sukses di nomor terukur, atletik Indonesia justru jeblok di nomor teknik. Bahkan Dwi Ratnawati yang meraih emas di nomor lempar cakram pada SEA Games 2009, kali ini hanya mendapatkan medali perak. [vivanews/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya