SOLOPOS.COM - IST

IST

BANTUL—Kelompok suporter Persiba Bantul, Paserbumi, berencana mendampingi tim kesayangannya itu saat melakoni uji coba melawan PPSM Kartika Nusantara (PPSMKN) Magelang pada Kamis (29/12) di Magelang, Jawa Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami akan coba koordinasikan dengan beberapa Korwil sehingga keberangkatan ke Magelang nanti dapat benar-benar terkoordinir secara pasti,” ujar Lurah Paserbumi, Hanung Raharjo, kepada Harian Jogja, Selasa (27/12).

Rencana mendampingi tim diyakini Hanung sangat diperlukan guna memberikan dukungan moril kepada Ugiek Sugiyanto dan kawan-kawan ketika bertanding di lapangan. Rencana semacam itu diharapkan pula dapat mempererat tali silaturahmi dengan suporter tuan rumah.

Sampai sejauh ini pun hubungan antara Paserbumi dan Simolodro—kelompok suporter PPSMKN—terlihat sangat erat sekali. Jadi, mereka tak mengkhawatirkan adanya sesuatu yang tidak diinginkan nantinya ketika berada di Magelang. Namun, mengenai berapa personil yang ke Magelang, Hanung belum dapat menjelaskan secara rinci.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya