SOLOPOS.COM - suporter Persiba (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Paserbumi, Lurah baru pasangan Rumawan dan Adip yang bertugas empat tahun mendatang berjanji lebih ‘merahkan’ Stadion Sultan Agung.

Harianjogja.com, BANTUL-Lurah terpilih Rumawan menuturkan bahwa tugas berat kini terpampang di hadapannya. Salah satu yang paling mendesak adalah melakukan koordinasi agar musim mendatang animo suporter yang datang ke stadion bisa meningkat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak dipungkirinya, sejak didirikan 2004 silam, musim lalu adalah salah satu kontribusi terendah mereka terhadap pemasukan tiket laga kandang Persiba Bantul. Salah satunya adalah dengan menginisiasi digelarnya lomba antar bergodo.

Ekspedisi Mudik 2024

Penilaian dalam lomba itu akan dilakukannya dengan melihat jumlah bergodo yang datang ke stadion. Selain itu, pihaknya juga akan mengetahui sejauh mana kreativitas yang mereka ciptakan ketika memberikan dukungan kepada Laskar Sultan Agung.

“Tak hanya itu, kami juga berencana untuk menciptakan yel-yel baru tanpa harus melupakan yel-yel yang sudah ada,” imbuh pria yang juga merupakan salah satu tim perancang berdirinya Paserbumi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya