SOLOPOS.COM - Persiba Bantul-ilustrasi

Persiba Bantul-ilustrasi

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

BANTUL-Pasukan Suporter Bantul Militan (Paserbumi) berencana melakukan iuran bersama untuk membantu krisis keuangan yang dialami Persiba Bantul jelang Kompetisi Liga Prima Indonesia 2013.

Langkah ini dianggap cukup efektif lantaran minimnya sponsor mau membiayai klub berjuluk Laskar Sultan Agung pada kompetisi kali ini.

“Kami akan coba urunan [iuran] dulu. Kami tidak akan memaksakan harus iuran berapa, yang penting ikhlas untuk Persiba. Selain itu, kami juga akan berusaha melakukan penggalangan dana nantinya,” kata Lurah Paserbumi, Hanung Raharjo, kepada Harianjogja.com, Rabu (20/2/2013).

Namun mengenai waktu pelaksanaan, Hanung mengaku masih akan melakukan rapat internal. Diharapkan melalui cara tersebut kebutuhan minimal anggaran sebesar Rp10,3 miliar untuk Persiba di musim ini mampu sedikit teratasi.

“Berapa pun yang penting bisa membantu,” harapnya.

Sebelumnya, sekitar 50 personel Paserbumi sempat menemui Ketua Umum Persiba, Idham Samawi, di Rumah Dinas Bupati Bantul, Trirenggo Bantul. Kedatangan Paserbumi untuk menanyakan mengenai kepastian tim kesayangan mereka mengikuti kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya