SOLOPOS.COM - Kristen Stewart (Foto: Reuters)

Kristen Stewart (Foto: Reuters)

Kristen Stewart, 22, tampak seksi saat menghadiri Festival Film Toronto. Ini merupakan penampilan perdananya setelah skandal perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Entah disengaja atau tidak, waktu promosi film terbaru Kristen yang berjudul On The Road, bersamaan dengan ajang MTV Video Music Awards 2012. Pada ajang itu, mantan Kristen, Robert Pattinson berada di sana bersama dengan bintang Twilight lainnya.

Berada di dua tempat berbeda, tampaknya menjadi taktik dua bintang tersebut, karena hingga kini belum ada berita yang mengabarkan mereka kembali berbicara atau berhubungan.

Di Toronto sendiri, Kristen tampil seksi dengan dress ketat dari bahan brokat transparan berwarna hitam. Penampilannya juga tampak mewah berkat detail bunga warna-warni yang dihiasi payet. Meski Kristen tampak ramah dengan menebar senyum dan beberapa kali terlihat memberi tanda tangan pada penggemar, wajahnya tampak sedih dan tubuhnya terlihat lebih kurus.

Meski untuk kali ini Kristen dan Robert tidak harus tampil bersama, masih banyak yang menantikan akankah mereka kembali bersama untuk mempromosikan film seri terakhir Twilight Saga, Breaking Dawn Part 2, yang akan dirilis pada November 16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya