SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, PATI — Mapolsek Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Selasa (27/8/2019), dalam penjagaan ketat aparat kepolisian menyusul terjadinya peristiwa pembacokan terhadap salah seorang anggota polsek setempat.

Peristiwa pembacokan berdasarkan informasi yang dihimpun Kantor Berita Antara dari berbagai sumber terjadi Selasa pukul 09.30 WIB. Ani, salah seorang warga Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Pati mengakui memang mendengar ada keramaian di kantor polisi setempat yang kebetulan berada di depan rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hanya saja, kata dia, dirinya tidak mengetahui peristiwa yang terjadi sesungguhnya. “Hanya mendengar informasi ada pembacokan,” ujarnya.

Pelakunya, kata dia, bukanlah warga Desa Tlogorejo karena ia tidak mengenalnya. Ia mengakui melihat polisi yang terluka di bagian kepala dan dibawa ke rumah sakit dengan mobil polisi.

Pelaku pembacokan diakuinya tidak diketahui kondisinya pascapembacokan. Namun berdasarkan foto yang beredar di media sosial, pelaku diketahui mengalami luka di kepala. Sementara itu, senjata tajam yang dipakai untuk melakukan pembacokan itu berupa bendo atau golok. Barang bukti lain yang ditemukan adalah tiga bilah cutter dengan ukuran sedang dan kecil.

Pelaku, sebagaimana diungkapkan Ani, diduga merupakan warga desa lain yang masih dalam Kecamatan Tlogowungu. Informasi beredar menyebutkan kronologi kejadiannya pelaku datang hendak melaporkan kehilangan.

Pelaku tak menemui polisi berseragam di sentra pelayanan kepolisian setempat sehingga ia pun keluar dan bertemu Kanit Provos Aiptu Kosrin. Ia lalu dinyatakan mengeluarkan senjata tajam sejenis bendo dan membacokkan ke arah Kosrin. Pelaku pun lalu diamankan oleh beberapa polisi di markas itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya