SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)– Pascapenggrebekan teroris oleh Densus 88 di Dukuh Cungkrungan, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara hingga kini masih dijaga ketat puluhan aparat kepolisian. Bahkan ratusan warga berbodong-bondong datang dan memadati sekitar lokasi penyergapan.

Mereka datang untuk menyaksikan lokasi penyergapan teroris oleh Densus 88, Rabu (23/6) sore. Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, Kamis (24/6), rencananya aparat kepolisian akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun hingga berita ini dilaporkan pukul 12.30 WIB, tidak ada olah TKP. Hanya saja jumlah personil aparat kepolisian yang berjaga-jaga di lokasi kejadian bertambah banyak jika dibandingkan saat penggrebekan kemarin. Mereka terlihat berjaga-jaga di sekitar lokasi penggrebekan. Bahkan warga yang datang hanya bisa menyaksikan dari kejauhan lantaran police line masih terpasang di sekitar lokasi.

mkd/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya