SOLOPOS.COM - Abraham Samad-Timur Pradopo

Abraham Samad-Timur Pradopo

JAKARTA–Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dan Wakilnya Bambang Widjojanto  tidak memberikan kesempatan kepada wartawan yang telah menunggu untuk mewawancarai keduanya, pascapertemuan dengan Polri yang dimediasi oleh Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, di Wisma Negara, Senin (8/10/2012).

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Saat melihat keduanya menaiki mobil golf menuju  salah satu pintu di Istana, wartawan  pun berusaha mengejar.  Namun, upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Mengingat mobil golf yang awalnya dikendarai dengan kecepatan lambat, malah langsung tancap gas meninggalkan sekumpulan wartawan . Meski kalangan wartawan sudah berusaha  mengejar bak seorang atlet lari sprinter.

Mobil golf yang membawa Samad dan Bambang dari halaman Istana kemudian memasuki halaman gedung Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan  dan Pengendalian Pembangunan (UKP4).  Lalu, kembali luput perhatian wartawan, sampai kedua pemimpin KPK tersebut memasuki mobil mereka dan meninggalkan lokasi.

Sementara usai pertemuan, Sudi   menjawab sejumlah pertanyaan wartawan terkait  hasil pertemuan antara KPK dan Polri yang dilakukan di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, untuk menyelesaikan  polemik kedua lembaga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya