SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan beberapa waktu lalu melakukan operasi sedot lemak. Ia pun masih diharuskan memakai korset agar bentuk perutnya tetap rata.

“Aku masih tetep pakai korset, dan itu pas mandi doang dicopotnya,” ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2011) malam.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Ivan mengaku sedikit terbatasi ruang geraknya dengan penggunaan korset tersebut. Namun demi bentuk tubuh impian, ia rela harus memakainya meski saat syuting sekalipun.

Ekspedisi Mudik 2024

Presenter acara musik itu juga menerapkan pola diet ketat pasca operasi sedot lemak yang dijalaninya itu. Ia juga sengaja mendoktrin dirinya untuk membenci nasi agar tubuhnya tetap ramping.

“Saya bikin mindset saya benci nasi. Karena kalau aku makan nasi apalagi yang masakan Sunda gitu, pakai sambel, lalap, macem-macem itu bisa nggak berhenti deh,” tuntasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya