SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Pasca perampokan yang terjadi Rabu (8/6) siang, aktivitas pelayanan perbankan Unit Simpan Pinjam Kantor Cabang Pembantu Bank Danamon, Condong Catur dipindahkan sementara ke Bank Danamon cabang Demangan.

“Kami pastikan tidak ada masalah dengan pelayanan terhadap nasabah. Perpindahan ini hanya sementara sampai proses penyidikan aparat di TKP (KCP Bank Danamon Condong Catur) selesai,”terang Cluster Manager Area Jogja II, Sigit Setiawan saat dikonfirmasi Harian Jogja melalui ponselnya, Kamis (9/6).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Disinggung mengenai jumlah kerugian yang diderita, Sigit mengaku hingga saat ini belum bisa memastikan angka nominal karena lokasi masih belum diisolasi.

“Kami jamin, nasabah masih bisa leluasa menarik dana mereka. Jadi, tidak perlu khawatir atau was-was,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, Sigit mengaku pihak manajemen akan segera mengambil langkah untuk meningkatkan pengamanan di setiap unit Bank Danamon.

“Bentuknya seperti apa, masih belum bisa kami paparkan. Kami harap kejadian serupa tidak terjadi lagi,” pungkasnya.(Harian Jogja/Intaningrum)

Foto: Pengamanan polisi pasca perampokan di Bank Danamon Concat kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya