SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha menyatakan, operasi Ibu Negara Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono) berjalan lancer. Tindakan operasi dilakukan tim dokter dari Allegheny General Hospital Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat pada Jumat 15 Juni 2012.

Julian hari ini, Sabtu (16/6) mengatakan, saat ini ibu negara tengah menjalani pemulihan pasca-tindakan operasi. Julian menjelaskan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan menjemput istrinya sore ini. Dan direncanakan, ibu Ani Yudhoyono akan bergabung dengan rombongan melanjutkan perjalanan ke Mexico.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan sebelumnya, Ani mendapat tindakan medis berupa operasi syaraf tulang leher. Operasi harus dilakukan di Amerika Serikat, berdasarkan saran dari tim dokter kepresidenan yang diketuai Brigadir Jenderal  dr. Aris Wibudi. Selain didampingi dr. Aris, putra bungsu Presiden, Edhie Baskoro Yudhoyono turut mendampingi pengobatan Ani Yudhoyono. Rombongan bertolak ke Amerika Serikat pada Selasa, 12 Juni lalu. [tempo/rda/bet-mg]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya