SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Usai dinikahi pria asal Bali, Tjokorda Bagus, aktris Happy Salma banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus sang suami. Ia pun menjadi lebih selektif untuk menerima tawaran bermain film.

“Dulu kalau ada empat tawaran semuanya saya ambil. Tapi sekarang saya harus pilih satu. Sebenarnya semenjak sebelum menikah saya sudah memulai pilih-pilih,” tutur Happy saat ditemui di Warung Darmin, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aktris yang mengawali kariernya di dunia layar lebar dalam film Gie itu juga mengaku sedang belajar untuk menjadi produser dan menulis. Selain itu, Happy juga aktif dalam dunia teater.

Yang terbaru, aktris kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 itu berperan seorang perempuan ambisius dan pekerja keras di film True Love. Film tersebut diangkat dari novel karya Mira W berjudul Cinta Sepanjang Amazon.

“Di sini tipikal saya serius, berbeda dengan saya yang banyak ketawa. Harus bisa presentasi dan mengambil keputusan. Sebab, dia punya perusahaan besar, punya karyawan. Dan itu jadi tantangan buat saya,” jelas Happy yang telah melakukan proses syuting selama dua bulan di Swedia dan Raja Ampat, Papua.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya