SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Pesinetron Nafa Urbach baru saja melahirkan putri pertamanya pada 8 Februari lalu. Istri Zack Lee itu mengungkapkan kalau dirinya belum mau kembali untuk main sinetron.

“Itu sih gampanglah, nanti kalau anakku udah delapan bulan atau satu tahun baru bisa mulai syuting lagi,” ujarnya saat ditemui usai menghadiri acara ulangtahun anak Angel Karamoy di Dharmawangsa Square, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2011) malam.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Nafa menuturkan, saat ini ia dan suami sedang menikmati menjadi orangtua. Jika pergi keluar rumah, bintang Pengorbanan Anggun itu langsung diliputi rasa kangen pada sang putri yang bernama Mikhaela Lee Jowono itu.

“Kayak di bawah apartemenku kan ada supermarket, baru 15 menit aku tinggal belanja aku udah lihat-lihat fotonya. Sampai mimpi aja selalu mimpiin dia, ke kamar mandi aja buang air bawaannya pingin cepet-cepet,” ujarnya seraya tersenyum.

Nafa menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Sebelumnya ia sempat mengandung 1,5 bulan, namun Nafa mengalami keguguran sekitar pertengahan Agustus 2007.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya