SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Reuters)

Lionel Messi (Reuters)

MADRID – Pascabertanding melawan Real Madrid dalam Piala Raja 2013, Rabu (27/2/2013) dini hari, Lionel Messi sakit. Sejumlah dokter, Rabu (27/2/2013) pagi bergegas ke rumah Lionel Messi. Bintang Barcelona asal Argentina itu dilaporkan menderita demam sehingga harus mendapatkan perawatan dari tim dokter klub.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pemain Argentina itu menderita demam dan penyakit umum,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barcelona.

“Dokter-dokter tim pertama telah mengunjungi Messi di rumahnya, di mana mereka memberikan pengobatan yang diperlukan dan merekomendasikan agar dia beristirahat,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Messi bermain penuh selama 90 menit saat Barcelona secara mengejutkan tersingkir di Piala Raja pada Selasa malam, setelah mereka kalah 1-3 di kandang sendiri dari Real Madrid.

Bagaimanapun, pihak klub masih berharap peraih empat kali penghargaan Pemain Terbaik Dunia itu dapat pulih untuk pertandingan lain melawan Real di liga pada Sabtu (2/3).

“Kamis ini tim diliburkan dan mudah-mudahan pemain nomor punggung 10 Barca dapat berlatih pada Jumat sore, yang akan menjadi sesi latihan terakhir sebelum Clasico di liga di Bernabeu,” demikian tambahan pernyataan klub.

Messi ambil bagian pada semua pertandingan liga musim ini, ketika Barca membangun keunggulan 16 angka atas Real di persaingan perebutan gelar juara.

Akibat sakit, Rabu ini pemain yang berjuluk el-Messiah ini absen dari latihan pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya