SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Banyuwangi [SPFM], Pengamanan Pelabuhan Ketapang di Banyuwangi, Jawa Timur, hingga sore tadi masih ketat meskipun KTT ASEAN di Nusa Dua Bali telah usai. Kapal patroli angkatan laut masih hilir mudik di Selat Bali, adapun pelabuhan sendiri masih dijaga ketat oleh polisi.

Menurut Kepala Kepolisian Resor Banyuwangi Ajun Komisaris Besar Nanang, pelabuhan Ketapang yang menjadi pintu masuk dari Jawa ke Bali menjadi obyek vital pengamanannya. Sejak awal November lalu, penyeberang wajib menunjukkan identitas diri sebagai syarat untuk bisa menyeberang ke Bali. Pengetatan keamanan itu dilakukan untuk bisa mengurangi risiko gangguan keamanan dan ancaman teroris. Pada Rabu lalu, polisi menangkap pendatang dari Banten berinisial Her (29 tahun) yang hendak menyeberang ke Bali. Her ditangkap karena tidak melapor ke RT meski sudah tiga hari menginap di rumah warga. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya