SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Jebres, tidak berpengaruh pada tingkat okupansi berbagai hotel di Solo, yang masih tinggi. Public Relation Manager Hotel The Sunan Solo Retno Wulandari saat ditemui Rabu (28/9) mengatakan, hingga akhir bulan mendatang, okupnsi di hotelnya mencapai 90 %, bahkan dalam beberapa Rabu (28/9) mencapai 100 %. Menurut Retno, sejauh ini juga tidak ada satupun kegiatan yang dibatalkan di The Sunan Hotel. Salah satu event yang tetap dipercaya dilaksanakan di The Sunan Hotel Solo adalah acara internasional Konferensi Asian Parliamentary Assembly.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Public Relation Hotel Kusuma  Sahid Jaya Ningga Mone. Ningga mengatakan, bom bunuh diri di Solo tidak mempengaruhi kegiatan Meeting, Incentive, Conference and Exhibition (MICE) yang akan diselenggarakan di Solo. Menurut dia, hingga akhir Oktober mendatang, okupansi hotel di Kusuma Sahid Jaya mencapai lebih dari 90 %. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya