SOLOPOS.COM - Pemadam kebakaran saat berupaya memadamkan api di Pasar Yaik, Semarang, Sabtu (27/2/2016) malam. (Istimewa/@MasMansuri)

Kebakaran Semarang, yakni di Pasar Yaik, akhirnya bisa dipadamkan.

Semarangpos.com, SEMARANG — Pasar Yaik Semarang terbakar pada Sabtu (27/2/2016) malam sejak pukul 20.00 WIB. Setelah upaya pemadaman selama hampir dua jam, tim pemadam kebakaran dikabarkan berhasil menjinakkan api sekitar pukul 21.40 WIB.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Kabar itu disampaikan melalui informasi Radio Idola Semarang di akun Twitter @idolasemarang. “?#?Info? 21:40 Api yang melahap Pasar Yaik di Kauman Semarang, berhasil dipadamkan. Ada 8 mobil Damkar yang diterjunkan,” kicaunya yang diretweet beberapa kali.

Sebelumnya, asap tebal mulai membumbung tinggi sekitar pukul 21.00 WIB dan terlihat dari Masjid Agung Semarang. Sebagian pedagang telah mengevakuasi barang-barang dagangan keluar pasar.

“Alhamdulillah kebakaran di pasar Yaik dapat tertangani — lokasi kebakaran bukan berada di pasar Johar,” kicau @hendrarprihadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya