SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI–Pemkab Wonogiri akan membangun tambahan akses jalan di sisi selatan bagian Pasar Wonogiri Kota. Dana untuk pembangunan itu, dianggarkan Rp1 miliar dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemerintah Pusat 2013.

“Ini merupakan salah satu upaya kami untuk menyempurnakan bangunan pasar sehingga pasar menjadi lebih ramai. Rencana pembangunan itu, akan menghubungkan lantai dua pasar dengan jalan di bagian selatan,” kata Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM, Sumardjono, saat memberikan sosialisasikan kepada sejumlah pedagang di Pasar Wonogiri Kota, Kamis (23/5/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia berencana pedagang kaki lima (PKL) di seberang pasar yakni di Jalan Pelem 1 dan Jalan Pelem 2 akan dipindah ke bangunan baru tersebut. Bangunan baru tersebut bisa menampung 21 orang PKL dari total 27 orang PKL yang akan dipindah ke lokasi itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya