SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang [SPFM], Puluhan kios di Pasar Waru Indah Semarang, ludes terbakar. Tidak ada korban dalam peristiwa yang diduga disebabkan hubungan pendek arus listrik itu. Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, si jago merah mulai beraksi di pasar yang terletak di Kawasan Kaligawe itu sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi. Saat kejadian, listrik padam dan tiba-tiba dari arah belakang pasar muncul kobaran api. Kobaran api ditengah gulita itu membuat panic.

Beberapa pedagang dan warga sekitar berhamburan. Mereka berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Empat unit mobil dengan sejumlah petugas pemadam kebakaran yang datang beberapa saat kemudian, langsung mengambil alih prosesi pemadaman. Salah satu pedagang yang kiosnya terbakar, Murti mengaku shock dengan kejadian tersebut karena dagangannya yang berupa barang bekas habis. Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab peristiwa itu dan jumlah kios yang terbakar. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya