SOLOPOS.COM - Api membubung tinggi di Pasar Songgolangit Ponorogo, Minggu (14/5/2017) malam. (Istimewa/Facebook-Anwar Kimb)

Kebakaran Ponorogo, Pasar Songgolangit terbakar.

Madiunpos.com, PONOROGO — Pasar tradisional terbesar di Kabupaten Ponorogo atau Pasar Songgolangit terbakar, Minggu (14/5/2017) sekitar pukul 20.15 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Madiunpos.com dari siaran langsung akun Facebook CarjHy di Komunitas Facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) pada pukul 20.30 WIB menayangkan api yang menghanguskan Pasar Songgolangit. Dalam tayangan langsung itu trerlihat api membesar di lantai II pasar tersebut. Sejumlah warga terlihat menonton kebakaran tersebut di sekitar lokasi pasar.

Pasar Songgolangit merupakan pasar terbesar di Kota Reog. Di lantai II pasar itu menjual aneka kebutuhan sehari-hari dan sayuran serta gerabah.

Komandan Kodim 0802 Ponorogo, Letkol Inf. Slamet Sarjianto, membenarkan kebakaran telah terjadi di Pasar Songgolangit. Pasar yang berada di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Banyudono, Ponorogo itu mengalamu kebakaran sekitar pukul 20.15 WIB.

Dia mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab pasti terbakarnya pasar tersebut. Petugas dari tim gabungan serta pemadam kebakaran masih terus berusaha memadamkan api.

“Upaya pemadaman masih terus dilakukan,” kata Slamet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya