SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah terlebih dahulu dipasarkan ke negara-negara yang dianggap Tier 1, kini iPhone 6 mulai memasuki kloter kedua. Apakah kali ini giliran Indonesia?

Kloter kedua penjualan iPhone 6 dilakukan mulai 26 September 2014. Tercatat ada 20 negara yang siap disambangi oleh ponsel anyar Apple tersebut. Adapun Selandia Baru yang jadi negara pertama dalam kloter kedua yang jadi tujuan iPhone 6.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selanjutnya iPhone 6 akan mendatangi Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Liechtenstein, Luxembourg, Belanda, Norwegia, Portugal, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki dan Uni Emirat Arab.

Ekspedisi Mudik 2024

Artinya, Indonesia kembali tak masuk hitungan. Fans Apple Tanah Air pun masih harus memperpanjang kesabarannya untuk menjajal langsung iPhone 6.

Menurut bocoran salah satu petinggi operator telekomunikasi Indonesia, iPhone 6 disebutkan akan melenggang di Indonesia sekitar 2 bulan lagi.

“iPhone 6 kan baru diluncurkan di beberapa negara. Kita mengikuti pasar saja kok. Sebenarnya tergantung Apple-nya mau kapan distribusi di indonesia. Tapi menurut saya dua bulan lagi. Dua bulan lagi diluncurkan. Dua bulan lagi kita harapkan sudah ada di Indonesia,” ujar Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi saat ditemui di kawasan Lingkar Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (26/7/2014).

Apple sendiri menargetkan akan menyambangi sekitar 115 negara hingga tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya