SOLOPOS.COM - Kurang lebih seribu pelajar membawakan Tari Rusa secara bersamaan di Taman Balekambang, Solo, Kamis (25/10/2012). Mereka yang berasal dari 20-an sekolah di Kota Solo itu memeriahkan perayaan HUT ke-91 Taman Balekambang. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)


Kurang lebih seribu pelajar membawakan Tari Rusa secara bersamaan di Taman Balekambang, Solo, Kamis (25/10/2012). Mereka yang berasal dari 20-an sekolah di Kota Solo itu memeriahkan perayaan HUT ke-91 Taman Balekambang. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Solo, Widdi Srihanto mengungkapkan pelaksanaan kegiatan Pasar Seni dan Budaya dalam rangka HUT ke-91 Balekambang nol APBD.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menuturkan tidak ada alokasi anggaran sepeser pun untuk gelaran yang dihelat mulai  Kamis hingga Minggu (25-28/10/2012) di Taman Balekambang, Solo itu.

“Tidak ada anggaran dari APBD sama sekali. Dana murni dari sponsor dan kegiatan ini gratis untuk masyarakat,” katanya, Kamis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Solo menargetkan jumlah pengunjung Balekambang mencapai 15.000 orang selama gelaran  tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya