SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Selain membenahi Pasar Panggungrejo, Jebres, dengan membongkar pagar pembatas area pasar bagian depan untuk akses masuk ke pasar, Pemerintah Kota (Pemkot) Solo juga akan melengkapi kawasan itu dengan fasilitas free hotspot.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) setempat menyiapkan bandwith dengan kapasitas hingga 1 megabyte per second (Mbps). Kepala Diskominfo Kota Solo, Eny Tyasni Susana mengemukakan fasilitas tersebut dipasang di kawasan Pasar Panggungrejo segera setelah pembenahan terhadap pasar itu selesai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat koordinasi dengan Dinas Pengelolaan Pasar (DPP), ditargetkan pembenahan pasar tersebut selesai akhir bulan Februari ini, sehingga dimungkinkan fasilitas free hotspot tersebut dapat dipasang awal bulan Maret nanti. Perangkatnya akan dipasang di halaman atau pelataran depan pasar karena direncanakan pasar itu nantinya juga akan dipasangi semacam tenda-tenda yang bisa dimanfaatkan untuk para mahasiswa,” ungkap Eny ketika ditemui wartawan di kantornya, Selasa (1/2).

Eny berharap fasilitas itu nantinya dapat menjadi salah satu daya tarik yang akan meningkatkan minat masyarakat untuk berkunjung ke pasar tersebut.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya