SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Paska gempa Tsunami yang menimpa Jepang, pasar otomotif mulai kembali pulih.

Kepala Cabang Nissan Solo, Ngurah Sebudhie hari ini, Rabu (15/6) mengatakan, proses recovery yang dilakukan pabrikan Jepang sangat cepat sehingga dealer-dealer di Indonesia terutama di Solo dapat kembali memenuhi permintaan customer. Selain itu, tidak semua komponen mobil diproduksi di Jepang sehingga memudahkan pemulihan kapasitas produksi.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Ngurah mengaku, sebelumnya pihaknya menunda realisasi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga bulan September, namun kini pihaknya memajukannya pada bulan Juli dan Agustus untuk memenuhi permintaan pelanggan. Menurut Ngurah, pada lebaran nanti pihaknya telah siap melayani permintaan customer.

Ekspedisi Mudik 2024

Ngurah menambahkan, kapasitas produksi Nissan pada bulan Juni mencapai 3800 unit, sedangkan pada bulan Juli akan ditingkatkan menjadi 6000 unit. Sementara itu, unit baru Nissan Juke yang baru diluncurkan 3 Juni lalu hingga hari ini telah mendapatkan SPK sebanyak 31 unit. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya