SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Di tengah kondisi sulit produsen motor gede (moge) Harley Davidson meluncurkan tunggangan  dengan mesin seperempat hingga setengah liter dari kubikasi mesin besar yang hingga kini masih diproduksinya.

Rencana memproduksi motor dengan kubikasi mesin kecil tersebut diungkap langsung oleh Matt Levatich, Presiden dan Chief Executive Officer, Harley-Davidson, yang akan menyiapkan model adventure dan streetfighter yang akan segera meluncur.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dilansir Indianautosblog, Rabu (22/5/2019), Harley Davidson berencana meluncurkan kedua model tersebut pada 2020. Namun produsen HD tidak mengungkap pasti jadwal peluncuran detil moge bermesin kecil terbarunya.

Hadirnya moge streetfighter dan adventure merupakan salah satu strategi yang diambil Harley untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai produsen sepeda motor kelas dunia. HD tak lagi ingin bertopang pada penjualan jajaran produk dengan mesin besar yang menyasar pada kalangan menengah atas.

Kedua model terbaru akan masuk pada pasar global yang saat ini terdapat peluang 90 persen market yang sebelumnya tak pernah disentuh Harley Davidson dan menjadi andalan bagi produsen sepeda motor lain, di pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya