SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Sehari pascakebakaran yang menghanguskan 80 kios di Pasar Klitikan, Kelurahan Pakuncen, Kecamatan Wirobrajan, para pedagang belum diperbolehkan berjualan. Pasalnya, kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti dari kebakaran tersebut.

Pada Sabtu (20/9/2014) siang, Pasar Klitikan terlihat lengang, tidak ada aktivitas jual beli. Semua pintu masuk Pasar Klitikan baik pintu depan mau pun pintu belakang digembok. Di depan pintu tertera pengumuman bertuliskan ‘Sementara pasar tutup 4 hari,’. Dari kejauhan garis polisi terlihat masih melintang di blok B1 Pasar Klitikan. Hanya ada keamanan Pasar Klitikan berseragam lengkap di sekitar pasar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Polsek Wirobrajan Komiaris Polisi Aryuniwati menyatakan, proses penyelidikan kebakaran Pasar Klitikan masih belum selesai. Untuk mencari penyebab pasti sumber kebakaran ini, polisi melibatkan tim Laboratorium Forensik Markas Besar Polisi Cabang Semarang.

“Senin [besok] tim labfor Semarang akan ke lokasi kebakaran untuk mencari barang bukti yang menyebabkan kebakaran,” kata Aryuniwati.

Aryuniwati, mengimbau masyarakat dan pegadang Pasar Klitikan untuk sementara tidak diperkenankan masuk area pasar demi kepentingan penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya