SOLOPOS.COM - Logo Apple (JIBI/Reuters/Dok)

Solopos.com, SAN FRANSISCO – Apple tampaknya tidak ingin berpangku tangan setelah dikabarkan merugi. Petinggi Apple, Tim Cook mengungkapkan, Apple akan menggebrak dengan produk revolusioner yang akan rilis pada tahun 2014 mendatang.

Dilansir The Verge, Senin (28/10/2013), Tim Cook terlihat sangat berhati-hati dengan gebrakan ‘misterius’ yang dipersiapkan Apple. Tim menyebut produk ini adalah produk dengan kategori baru yang tidak akan ditemui pada keluaran Apple sebelumnya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Produk baru akan dapat kita lihat di tahun 2014 mendatang,” ujarnya

Tim mengatakan Apple akan berusaha mewujudkan imajinasi para penggunanya. Produk misterius ini disebut-sebut akan melipat-gandakan peminat Apple.

Sebelumnya diberitakan Apple telah merugi dengan produksi iPhone yang menelan biaya lebih banyak dibanding penjualan produknya.

Pada triwulan terakhir tahun ini Apple meraup laba US$7,5 miliar atau sekitar Rp7,5 triliun. Raksasa IT Amerika ini menutup tahun fiskal dengan laba bersih tahunan US$37 milir atau sekitar Rp37 trilun. Angka itu turun 8,6 persen dari tahun sebelumnya, namun di atas perkiraan banyak analis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya