SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Centro Lifestyle Department Store menggelar Fashion Festival 2010 14-18 April mendatang di Ambarrukmo Plaza. Event rutin tahunan ini hadir kembali mengangkat tema Colour Play, setelah tahun sebelumnya mengusung tema Fashion Rock.

Store Manager Centro Department Store Jogja, Batara Nobon Siregar mengatakan, ajang semacam ini menjadi salah satu media edukasi untuk konsumen, khususnya pemilihan fashion. “Tema ini mengajak konsumen untuk berani bermain dengan warna, banyak pilihan warna fashion yang jika dikenakan dengan tepat akan bagus hasilnya,” ujarnya, Kamis (8/4).

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Ia meyakini, pasar fashion Jogja belakangan juga menunjukkan geliat yang cukup bagus, bahkan termasuk untuk fashion pria. “Pasar Jogja sekarang sedang tumbuh. Dalam Fashion Festival ini kami menyediakan pilihan busana fashionable namun tetap affordable (terjangkau). Sasarannya adalah new adopter atau orang yang bisa mengadopsi fashion dengan cepat,” tambahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa koleksi fashion warnawarni yang akan hadir seperti, New G, Ceil, Chrysalis, M2, Mangosteen, Lee Coper, Izzue, Polo, Bellagio, dan beberapa merek lain. Centro juga menawarkan potongan harga menarik hingga 25%, meski diakui Nobon, diskon bukan fokus sebenarnya melainkan edukasi fashion.

Dalam kesempatan yang sama, VM Assitant Manager Centro, Ibrohim Suparta mengatakan, garis besar tema yang diangkat adalah warna panas dan dingin fashion. Warna panas macam kuning, oranye dan merah akan didisplay tiga minggu pertama.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya