SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO- Lelang proyek pembangunan Pasar Depok telah dimulai dan saat ini memasuki tahap pengecekan berkas atau seleksi administrasi. Sebanyak tiga rekanan mendaftar dalam lelang secara elektronik tersebut.

Kepala Dinas Pengelolaan Pasar (DPP) Solo, Subagiyo mengatakan total dana pembangunan yang dilelang untuk tahap I itu nilainya Rp10,2 miliar. Dikatakan tahap I karena masih akan ada tahap berikutnya untuk finishing, yang anggarannya akan diajukan dalam pembahasan APBD Perubahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini yang dilelang adalah untuk bangunan utamanya. Ada tiga rekanan yang kemarin mendaftar dan sekarang sudah tahap pemeriksaan berkas,” jelas Subagiyo saat diwawancarai wartawan di Balaikota, Jumat (30/3/2012).

Subagiyo tidak menyebut nama-nama tiga rekanan itu selain bahwa mereka semuanya adalah kontraktor lokal. Subagiyo juga mengaku sangat mengapreasiasi keberanian ketiga rekanan itu karena mau mengajukan penawaran di saat harga bahan bakar minyak (BBM) direncanakan naik.

Untuk pasar daruratnya, Subagiyo mengatakan akan disiapkan di Jl Depok. Soal pembongkaran makam TPU Depok, sebelumnya diungkapkan masih menunggu surat keputusan (SK) walikota tentang pemberian bantuan biaya bongkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya