SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pasar darurat Klewer disewakan oleh pemilik dengan harga Rp10 juta-Rp15 juta.

Solopos.com, SOLO–Kios pasar darurat Klewer di Alun-alun Utara (Alut) yang dibangun menelan anggaran Rp23 miliar ramai-ramai disewakan. Pemilik kios memilih menyewakan kios tersebut dengan alasan sepi pembeli.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Solopos.com, sewa menyewa kios dilakukan pedagang beberapa saat setelah pasar darurat dioperasionalkan pada Selasa (16/6/2015) lalu. Para pemilik menyewakan kios dengan harga bervariasi, yakni Rp10 juta hingga Rp15 juta per tahun. Harga tersebut disesuaikan dengan lokasi kios.

Salah satu pedagang yang enggan disebut namanya menuturkan beberapa pedagang yang menempati kios pasar darurat sudah berpindah tangan. Mereka menyewakan kios lantaran kondisi pasar sepi. Belum lagi kondisi bangunan pasar yang panas, sehingga tak sedikit pedagang memilih menyewakannya. “Tapi ada pula pedagang yang memilih buka malam hari. Jadi tidak kepanasan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya