Pasar Cepogo Boyolali Kebakaran, Pedagang Datang Selamatkan Barang
Pasar Cepogo Boyolali Kebakaran (Istimewa - Detik.com)

Solopos.com, BOYOLALI - Para pedagang Pasar Cepogo Boyolali berusaha menyelamatkan barang mereka dari kobaran api. Mereka datang kembali ke lokasi setelah mengetahui adanya info kebakaran pasar.

Seperti diketahui, Pasar Cepogo Boyolali mengalami kebakaran pada Kamis (17/9/2020). Kobaran api kali pertama diketahui pukul 18.00 WIB. Hingga saat ini pemadaman api masih berlangsung.

Begini Kronologi Terungkapnya Identitas Mayat Perempuan di Bengawan Solo Sragen

Warga sekitar lokasi, Ari Wahyono, membenarkan adanya kebakaran di Pasar Cepogo Boyolali. Dia menjelaskan yang terbakar adalah pasar umum, bukan pasar sayur. "Iya, ini Pasar Cepogo terbakar baru saja," katanya seperti dilansir detik.com.

Di lokasi terlihat para pedagang yang memiliki los dan kios di Pasar Cepogo berdatangan. Mereka berusaha menyelamatkan barang-barang dagangannya yang berada di pasar itu.

Blusukan Hindari Razia di Karanganyar, Pengendara RX King Berpelat Palsu Ini Nyasar hingga Kaget Dicegat Polisi

Kepala Pelaksana Harian BPBD Boyolali, Bambang Sinungharjo, mengatakan pemadam kebakaran telah dikerahkan. Saat ini, petugas masih mencoba memadamkan api.

"Pemadam sudah naik semua, ini saya mengondisikan truk tangki untuk menyuplai air ke mobil pemadam. Ada delapan tangki sudah saya dorong naik ke Cepogo," katanya.

Sementara itu mobil pemadam kebakaran Pemkab Boyolali langsung meluncur ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah. Sejumlah mobil tangki air bersih juga didatangkan ke pasar tersebut untuk menyuplai air ke mobil pemadam.

Operasi Masker di Tawangsari Sukoharjo, Seratusan Didenda Rp50.000, Lainnya Ngosek WC

Warga setempat juga turut membantu pemadaman dengan melokalisir api agar tak terus merembet. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Saat ini api masih berkobar dan upaya pemadaman masih berlangsung.

Razia Knalpot Brong di Karanganyar, 110 Motor Disita

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom