SOLOPOS.COM - Spanduk Gebyar Pasar terpasang di tengah-tengah Pasar Besar Madiun, Selasa (29/9/2015). Program Gebyar Pasar dengan sistem undian berhadian itu bertujuan untuk menarik minat pembeli. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Pasar Besar Madiun mengadakan program Gebyar Pasar dengan sistem undian berhadian untuk menarik pembeli.

Madiunpos.com, MADIUN — Dinas Pasar Kota Madiun mengadakan program Gebyar Pasar di Pasar Besar Madiun. Program tersebut digelar dengan sistem undian berhadiah yang ditujukan bagi para pembeli di Pasar Besar Madiun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, Gebyar Pasar di Pasar Besar Madiun berhadian utama satu unit sepeda motor. Hadiah lainnya, satu unit mesin cuci, satu unit pesawat televisi, dua unit kipas angin, dan 75 payung juga bakal dibagikan kepada pemenang undian Gebyar Pasar itu.

“Gebyar undian berhadian ini untuk periode belanja 1 Agustus 2015 sampai 31 Oktober 2015. Pengundian kupon bakal diilaksanakan pada 3 November 2015 di hall lantai III Pasar Besar Madiun,” jelas anggota staf Dinas Pasar Kota Madiun yang bertugas di Pasar Besar Madiun, Catur, kepada Madiunpos.com, Selasa (29/9/2015).

Belanja Rp50.000
Pembeli bisa memperoleh selembar kupon undian setiap berbelanja di Pasar Besar Madiun. Namun, pembeli tidak bisa asal mendapatkan kupon undian setelah membeli barang di pedagang. Pembeli harus belanja di kios minimal senilai Rp50.000, belanja di los bawah senilai Rp35.000, belanja di kios kuliner senilai Rp20.000. Nominal itu, tidak berlaku kelipatan untuk mendapatkan kupon lebih.

“Program ini kami adakan untuk meramaikan Pasar Besar Madiun. Kami berharap semakin banyak masyarakat yang tertarik berbelanja atau membeli barang keperluan di Pasar Besar Madiun. Program Gebyar Pasar kali ini merupakan periode kedua kalinya. Jadi memang program baru,” kelas Catur.

Sugianti, 48, pengunjung asal Desa Nglames, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun mengaku tujuan utama belanja di Pasar Besar Madiun bukan karena ada program Gebyar Pasar, melainkan harga barang yang relatif lebih murah ketimbang di pasar lainnya. Meski demikian, menurut dia, program Gebyar Pasar perlu diapresiasi sebagai upaya untuk menarik pembeli.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya